Sunday 27 May 2018

thumbnail

National Australia Bank untuk memberi kompensasi kepada pelanggan yang terkena pemadaman listrik

National Australia Bank mengatakan akan memastikan tidak ada pelanggan yang menderita kerugian keuangan setelah pemadaman sistem nasional meninggalkan internet banking, ATM dan terminal EFTPOS keluar dari layanan Sabtu pagi.

Acara ini "sangat langka" dan tidak ada data pribadi yang disusupi, Cindy Batchelor, manajer umum eksekutif NAB Business, mengatakan kepada wartawan di Melbourne, menurut sebuah transkrip. Dia mengatakan semua pelanggan diundang untuk berbicara dengan bank tentang dampaknya pada bisnis mereka.

"Niat kami adalah bekerja dengan masing-masing dan setiap dari mereka untuk memastikan mereka tidak memiliki kerugian keuangan yang terkait dengan pemadaman," katanya. Jika ada kerugian yang disebabkan oleh pemadaman, "ya kompensasi akan diberikan kepada pelanggan."

Pemadaman itu datang pada saat yang canggung, dengan bank-bank Australia di bawah tekanan dari penyelidikan yang mengekspos satu dekade praktik yang tidak etis oleh pemberi pinjaman, termasuk berbohong kepada regulator, memalsukan dokumen dan menerima suap untuk menarik biaya dari pelanggan mati.

Penghentian NAB terjadi sekitar pukul 07.50 pagi pada hari Sabtu dan pukul 2 siang semua sistem kembali beroperasi, kata Batchelor.

"Ini adalah acara yang sangat langka dan butuh beberapa jam bagi teknisi kami untuk dapat membuat sistem kembali," katanya. "Ini memiliki dampak yang luar biasa pada pelanggan kami dan untuk itu kami sangat menyesal.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments